Thank you so much 2014 !!!

WAAAAAAAAAAAAA
2015 tinggal 3 hari lagi yah?
Ga kerasa banget, sumfaaaaaaaah deh!
Ngomong-ngomong tahun baru akan tiba, aku tuh pengen ngebahas tahun ini, yap 2014.

2014 tuh menurut aku tahun yang menjadi titik perubahan aku. Perubahan aku dari anak alay menjadi tidak alay, haha. Perubahan aku menjadi sedikit dewasa, sedikit berpikir maju. Ya gimana engga sih, tanggal 9 Januari 2014 aku tuh genap berumur 17 tahun. Hihihiy, umur sweet kalo di Indonesia mah, iyalah orang diumur segitu kita udah bisa punya kartu-kartu dan tanda-tanda. Kayak Kartu Tanda Penduduk (Daftar bulan Juni, tapi belum jadi-jadi ampe sekarang, asdfghjkl-_-), Surat Izin Mengemudi (Belum bikin, rencana tanggal 29 Desember 2014) sama boleh buka rekening mungkin ya, umur 17 tahun juga udah dikatai matang bisa nikah, boleh buka-bukaan *eh *maaf *gaserius

Aku juga seneng banget di Tahun ini, aku ngerasa lebih deket sama temen-temen aku, temen-temen kelas tentunya. Walaupun pasti ada konflik, ujung-ujungnya pasti balikan lagi.

Konflik yang aku inget tuh pas ulang tahun Sukma, aku 'baeudan' sama Rida, ya gara-gara something lah.
Jadi gini, aku marah gara-gara Sukma mah dikadoin aku mah engga. Jadi aku males patungan buat beli kado, terus Rida marah hahahha
Tapi aku masih inget, kita baikan depan kost Risa, lagi di motor. Langsung loh minta maafnya, gentle banget kan akuuuu wkwkkw

Konflik kedua yang aku inget pas menjelang ulang tahun Rida *Rida muluuuu*, tapi  'baeudan' nya bukan sama Rida, tapi sama Efis, Tehev. Aku nyindir-nyindir mereka di sosmed sama Rida juga sama Sukma juga.
Ya gimana gamau kesel kan pas pulang Study Industry di Trans Studio Bandung diperjalanan kita sekelas tuh sepakat buat ga masuk sekolah besok. Eh tuh anak pada masuk, aku tuh keseeeeel.
Pas alesannya tuh katanya mau bikin video buat ultah Rida, aku makin marah lah kan aku juga yang ngerencanain itu kok aku ga diajak? kok aku gak dikasih tau? Itu tuh bener-bener alesan tau gakkk. Mereka tuh emang pengen aja sekolah waktu itu, iya enggak? wkwk
Tapi akhirnya kita balikan lagi, maafan lagi sama Efis baikan didepan rumah Rida lagi megang gayung gitu deh, kalo sama Tehev gatau lupa dimana, aku sebelnya sama mereka berdua padahal yang ke sekolah ada Mirradha ada Idan juga, hahahaha capedeh.

Terus aku juga pernah konflik sama Sukma sama Rida, gara-gara sepele banget tentang Jungle Land. Ini panjang deh ceritanya haha
Banyak konflik-konflik lainnya juga, kalo aku jelasin satu-satu kepanjangan ya ntar jadi novel.

Pokoknya aku tuh seneng banget, banyak pelajaran dari Tahun 2014 ini. Thank you so much 2014. I'll miss you, I'll remember always all thing what happened in 2014. 2014 is my great story, I love you.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM