MAAF AKU MASIH MENCINTAIMU


Copas nih hehe, dari blog-nya miss labil. Kenapa copas? Soalnya kata-katanya mewakili teriakan hati aku banget :” Air mata selalu aja netes tiap baca artikel ini. Termasuk kali ini, mana lagi muter lagu galau. Nah bisa diliat lagu-lagunya. Hehe :’D



Ini pernyataan dari saya..
Sebuah permintaan maaf dari hati yang terdalam..
Mencintai anda dengan segala ketidaksempurnaan saya..
Dan sayapun tau, anda sudah tau MEMANG BUKAN SAYA YANG TERBAIK DIHIDUP ANDA..


Pernahkah anda merasakan perasaan yang sama?
Yang sama rasanya bila anda bertemu dengan seseorang yang anda cintai, tapi dia tak pernah mencintai anda
Anda berusaha mencoba melupakannya namun usaha anda "terbatas"
Karena dihadang oleh sebuah ketidakikhlasan dan ketidakrelaan bila ia benar-benar harus pergi jauh dari hidup anda

Pernahkah anda diposisi dan waktu yang sama?
Saat saat anda seharusnya "lebih mencintai" yang lain yang sudah ada dikehidupan anda
Namun hati tak pernah berusaha membohongi perasaan
Bahwa tak ada yang bisa anda cintai selain dia di hidup anda (saat ini)

Pernahkah anda punya keinginan yang sama?
Ingin untuk membunuh perasaan anda sendiri
Yang terlanjur memaksakan diri tuk membuka hati demi orang lain
Demi melupakan dia yang sudah lama melekat di kehidupan anda
Inginkan dia yang sangat anda cintai hanya kan menjadi milik anda

Pernahkah anda mengucap doa yang sama?
Doa kepada sang Tuhan agar Ia memberi sebuah kesabaran yang luar biasa karena disakiti seseorang yang sangat anda cintai
Dikecewakan sampai pelipur lara dan duka membayangi anda

Maaf, saya masih mencintai anda..
Tidak mudah bagi saya melenyapkan anda dari hidup saya dengan sekejap..
Maaf, bila saya kan membuat anda memikirkan perasaan saya..
Semua ini jelas bukan saya yang mau..
Maaf, saya benar-benar masih mencintai anda..
Tak ada keinginan dari saya tuk merusak hubungan anda dengannya..
Maaf, bila membuat anda "HARUS TEGA" menyakiti saya..
Karna sedih saya, bahagia anda.

Copas dari: Maaf Saya Masih Mencintai Anda.. (blog miss labil) and Follow me: @sucikrsma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM