LIBURAN YANG SINGKAT


Hellow, gue lagi rajin ngepost nih...
Dikarenakan kebetean yang menerjang dan membingungkan mengenai aktivitas apa yang harus dilakukan, (halah!) ribet banget bahasanya, lagi dapet weekend dah intinya mah ahahhaha.
Yap, jadi terhitung mulai hari Jumat 25 Desember gue libur ngampus, harusnya dari tanggal 24 kan ya libur maulid nabi, orang merah dikalender emak gue juga, tapi tau tuh BEM FKIP malah ngadain acara P2KM Fakultas (ospek season 2 ituloh). Yaudah sih gapapa. Libur jumat, sabtu, minggu juga udah bersyukur kok icusmah wkwk

At Friday, I decided to go to hang out with my sister and 2 of my cousins. We went to Asia Plaza Tasikmalaya, the biggest mall in Priangan Timur. Pertamanya gue gaada niatan buat pergi, berhubung sepupu gue, Intan, udah bela-belain dateng ke Tasik dari Karawang cuma buat ngajak maen sama gue yaudah.

Btw sedikit info tentang Intan...
Dia itu anaknya paman gue, jadi bokapnya itu adeknya mama gue, dia masih SMP kelas 2 di Karawang. Nah, sedangkan rumah gue itu di Ciamis. Karawang-Ciamis berapa jam sih? Kurang lebih 4 jam, kan? Anjir, bayangin dia dari sono nekat liburan ke neneknya yang di Tasik seorang diri! Kaga ditemenin keluarganya men! Dia dari Karawang nebeng di bokap gue yang kebetulan abis ngirim barang dari sono, duduk di mobil box pengangkut barang yang siap dipasarkan dari pabrik WAHHAHHA
Dijalan dia otomatis ngobrol-ngobrol sama bokap gue as a driver and gatau siapa ya mang aip mungkin as kenek wkwkkw pas nyampe rumah gue katanya nyeri bujur. Dia nyampe hari Rabu, so nginep dulu dirumah gue dan dijemput sama sodaranya dari Tasik pas hari Kamis. Saluttt saluuuttt. Dia tuh kebilang deket sama gue soalnya suka main voice note-an di line dan suka spam inbox facebook gue-_- Kalo gue jadi dia.....Gue gabakal berani senekat itu, mending liburan mah bobo cantik dirumah hahah

Ya, hari Jumat gue keliling Asia Plaza aja, photo box, makan ramen sama ke bioskop. Di bioskop foto-fotoan aja, nonton mah kagak wkkwkwk  mahal sih tiketnya hari libur natal mah, mending senin/selasa/rabu/kamis aja biar 30k wkwk gatau malu banget kan kita hahaha bodolah, hidup penuh kemaluan? Kelar idup lo. Ini dia beberapa foto-foto kita di hari Jumat. 







Sabtunya nothing’s special banget deh aaaaaahhh tapi siangnya gue ke warnet buat internetan (yaiyalah, masa ke warnet mau nyari kantong ajaib doraemon terus bantuin kera sakti nyari kitab suci lalu nemenin naruto ngalahin madara biar jadi hokage?). Sepulang dari warnet gue beruntung dan bersyukur banget, LOL, gue maen laptop kan, eh nemuin cowok ganteng di folder adek gue, he is KEVIN ANGGARA. HE IS TOTALLY HANDSOME GEWLAAAAAAA!!!! Dia youtuber dan blogger, anjay gantengnya ga nahan coeg:”””” kepin!!!oh kepin......
Tahukah engkau, aku tergila-gila padamu..
Kacamatamu...
Senyum manismu...
Anjir, pengen meluk uing T------T
Jadi inget mantan....
“emang mantan lu ada yang secakep dia?”
Hm, enggak sih >_<
Seharian gue liatin video dia diulang-ulang terus gaada bosennya.
Udah ganteng, senyumnya manis, badannya mantep, rajin nulis, kocak lagi. Calon suami idaman gue banget(?) Hayulah nikah pin? Ajak aku nikah pin?
Dari hari itu gue mulai koar-koar cari informasi tentang dia, sang pangeranku. Sempet baca-baca artikelnya juga dan ternyata dia abis kelar shooting film, terus dia seangkatan gue, baru masuk kuliah (tuh kan cocok kitaaa<3)
Oh iya, tau gak? Ternyata gue tuh udah pernah foto bareng kepin lohhh... Ini fotonya...

Gue baru ‘ngeh’ dan emang baru tau kepin juga sih... Masaoloh Kudet banget kan ? emang. Ini dia foto gue sama kepin hihihihi, kepinnya yang diujung, dia ga make kacamata ah, tapi tetep ganteng, kok, pin, serius.  
Oh iya, Gue gak lupa update status tentang pangeran baru gue ini, baca deh, najongin banget yah yang ngomen-_- wkwkkw

Yosh, Sabtu sore yang indah bersama kepin.
Udah ah bahas kepinnya, nanti kepinnya bisi illfeel sama aku.

Pas malemnya tau gaaaaaak? Aku sendirian dirumah! Malam minggu lagi, ceritanya nyokap, bokap, kakak, adek, abang gue pada mau ziarah ke makam ulama di Cipatujah. Gue gak ikut karena baru sembuh dari sakit T-T *gws icusss* udah sembuh kakak... lagi fase penyembuhan dingggg. Iya jadi gue gak ikut, disuruh jaga rumah aja dan emang dikarenakan tanggal 30-31 Desembernya gue bakal tahun baruan disana sama salah satu UKM yang gue ikutin, Pers Mahasiswa. Gue bakal dilantik disana, asik resmi jadi wartawan kampus hihihi
Berhubung gue kagak berani buat tinggal sendirian dirumah, mama akhirnya nyari orang buat nemenin, and she is my neighbor. Tadinya gue mau ngajak temen deket gue buat nginep di rumah gue, eehh dianya malah balik ke Garut-_- oke fix, jahat lu... gak deng, I know your feeling heheh pasti kangen sama keluarga ya, dimaklum itukan problematika terberat anak kost haha

Well balik lagi ke tetangga.
Gue asyik aja sama aktivitas gue, sesekali ngobrol hehehe trus lanjut ngerjain tugas lagi *anak rajin*, udah bete baca novel lagi, terus jam sembilan ngantuk dah. Gue pamit tidur duluan, gak lupa juga ngunci semua penjuru pintu. Takut ada hantu masuk(?) Tetangga gue yang nemenin malem minggu buat tidur dirumah gue asyik aja diamah nonton dangdut, kadang-kadang ketawa-ketawa sendiri, ih sereeem ya?:O
Gue pan udah terlelap tidur, nah jam 12 kebangun, dan di ruang tamu terdengar suara berisik sekali, akhirnya gue samperin dan ternyata tetangga gue (mari sebut saja dengan sebutan ‘bibi enok’) masih ketawa-ketawa sambil liat acara TV dengan volume keras sekali. Busetdah!!!! INI TENGAH MALEM BERISIK AMAT KAYAK LAGI DUGEM? Entah gak bisa ngecilin volume suara entah kenapa dah, kan sok aya-aya wae...
Bi Enok ini nyuruh gue buat matiin Tvnya aja, dianya juga mau tidur katanya udah jam 12. Sip, gue matiin. Trus gue nanya dia kenapa belum tidur (anjir perhatian ya)
Gue: “engga tidur bi? Belum ngantuk apa?”
Dia: “iya ini mau tidur, tapi mau ke WC dulu ah..”
Gue: *Lah, emang gue pikirin(?)*
Gue balik ke kamar buat tidur lagi, tiba-tiba kebelet pengen pipis, berhubung Bi Enok masih di WC, gue mesti nungguin dengan tidur tapi tak tidur.
Lamaaaaaaaaa banget gue nungguin. Karena gak selesai-selesai yang didalam WC, Pikiran aneh mulai bermunculan dalam kepala gue ...
Mungkinkah Bi Enok terpeleset di dalam WC? Lalu tak sadarkan diri???
Ataukah ada makhluk halus mengganggunya terus dia jadi pingsan?
Atau kerasukan setan sehingga lupa arah jalan tidur??????
Disitu gue panik harus gimana kalo salah satu dari tiga dugaan gue itu bener. Udah tengah malen, rumah depan belakang samping pada kosong lagi. Akhirnya gue memberanikan diri buat nyamperin dan nanya langsung,
“BIII??? MASIH DI DALEM?”
“Eh iya de, malah miceun yeuh” (read: miceun=buang hajat)
Busetdah, tengah malem gini modol-_- Lega sih akhirnya ternyata gaada apa-apa. Akhirnya gue pun kencing dan tidur kembali. Begitupun dengan si bibi, dia tidur.

Segitu aja sih cerita liburan singkat gue diakhir tahun ini. Gak ada manfaatnya ya eheheh Cuma pengen sharing aja. Selamat mimpi indaaaaaaahhhh ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM