I WANNA BE A GOOD SPEAKER



Ahay. LATE POST sih ini, curcolan keluh kesah pas jadi Ketua Organisasi Kelompok Penggemar Matematika. Sidangnya bulan apa ya, Desember 2013 gitu. Haha lupa :p cuma pengen dishare. HEHE sekalian semoga bisa tercapai ya cita-cita jadi good speaker nya. Kiw Aamiin Ya Allah.

======================================================================
Hari ini aku abis evaluasi MPK, aku drop banget, aku malu banget, I feel like a stupidest leader.. Bagaimana tidak, aku ngerasa jadi ketua yang paling bad :’ Entaaaaaah, why I can’t to be a good speaker?

Kan ceritanya gini, ada anggota MPK yang nanya “sesuatu” aku ngejawabnya itu dengan buruk banget, gatau deh aku ngomong apa-_-

Tiap ada pertanyaan itu perasaan aku suka jadi ga tenang, oh iya tadi kelihatan banget Idan, Dede dan Sugih tadi itu bilang ke aku:
“Tenang Suc, tenang!” Tapi pas aku jawab pertanyaan itu aku tetep aja “gabisa tenang” so, aku gabisa jawab pertanyaan dengan baik. Aku pengen nangis pada saat itu. Kata Nurshanti, muka aku itu jadi langsung pucat. Maluuuu banget huaaaa

Pas di mobil (when I will go to my home) I am crying! Aku ini kok bego banget? Ketua kok ngomongnya balelol. Aku gabisa ngomong, tapi kalo lewat kata-kata aku bisa, aku lancar. Duh, aku ngerasa gapantes jadi ketua, emang maklum juga sih aku ini ketua pengganti. Ternyata capek ya jadi ketua, ga segampang yang aku pikirkan.

“Kenapa ga ngundurin diri?” Duh, kadang aku mikir buat ini, tapi aku juga mikir lagi, masa iya ekstra yang aku ikuti ganti ketua “lagi”? Kadang aku juga berpikir juga buat pindah sekolah untuk ngehindarin tanggung jawab ini. But my parents will not agree! Lagian mau pindah kemana coba? :’9 udahhh, mungkin ini udah takdir aku ya:”) Aku mau coba ikhlas aja sama keadaan ini. Toh, there is nothing I can do about it, yang pasti aku sekarang sambil belajar aja, sambil metik pengalaman. Yap, bisa-bisa-bisa.

I WANNA BE A GOOD SPEAKER LIKE THEM! LIKE IDAN AWALUDIN, LIKE OPIK TAOPIK,, LIKE ALL OF THE POLITICAN IN THE WORLD. AAMIIN!!! I CAN!!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM