Bisakah Mataku Seperti Dulu Lagi?


Jagalah Matamu..
 
Okeyyyy hai guys balik lagi sama gue, dan seperti biasalah gue bakal posting curhatan yang sedikit engga penting :p

Mata..
Lo punya mata kan? Ya punyalah ya, buktinya lo masih bisa baca artikel gue. Huhuhu Alhamdulillah ya, kita masih diberi indra penglihatan ini. Kita jadi tau indahnya dunia, cakepnya gebetan, cantiknya orang dibalik cermin, bisa baca, bisa ngebedain mana warna kuning emas sama kuning yang mengambang di air *ehhh. 




Syudahlah, Jadi gini loh, aku mau curhat soal mata gueeeeeee;( itu foto gue diatas;p
Mata gue itu udah rabun loh huhuhu-_- Pertama kali tau kalo mata gue ada kelainan itu pas dikelas IX, waktu itu gue duduk paling depan tapi gabisa baca tulisan di papan tulis. Terus kebetulan ada temen gue yang pake kacamata, gue pinjem deh dan........................
“AAAAAAAAKKKKK KOK TULISANNYA JELAS?”

Dan fix, gue baru sadar mata gue rabun. Terus akhirnya gue bilang ke mama, pengen dicek, mau pake kacamata, setelah beberapa gue nunggu dan maksa akhirnya sang dokter yang sedikit ganteng pun datang ke rumah. Bukan buat ngapel, bukan! Tapi buat cek mata.
Pemeriksaannya itu diluar dugaan gue, gue kira pake alat keren gitu ilmiah eh ternyata disuruh baca huruf yang dibawa dokternya wkwk
Hasil pemeriksaan pun menunjukan mataku minus 1,5 uuuuuuu

Saat itulah gue mulai pake kacamata dihadapan teman-teman baru. Teman baru di putih abu, kelas satu SMK waktu itu. Terus waktupun berjalan seiringnya waktu..... diakhir semester dua, tulisan yang ada di papan tulis gak keliatan lagi aaaaaaak paakkkkk;’( Minus gue bertambah!

Harga kacamata bagi orang kayak gue termasuk bukan ‘harga saku pelajar’ ya. Huhu, iyalah orang kacamata itu 200 ribuan lebih. Terus tiba-tiba entah angin darimana gue beli aja kacamata KW an di emper-emperan mall. Harganya murah-murah!! Kurang lebih 50 ribuan dan ternyata ada yang minusnya jugaaaa. Akkkk.  Wkwkwk. Gue beli aja tuh yang minus 2 nya hahaha-_- eh baru beberapa minggu udah patah frame nya</3 dasar kawe! Huuu. Ga bisa liat tuh gue, trus minta dibeliin lagi dah sama mama trus ga gampang gitu aja mintanya, aku malah diceramahin terus </3 

“Makanya jangan maen tab mulu! Makin rusak tuh mata kannn...”
Aku terdiam tak berkata apapun, tapi hatiku pun berontak, “Siapa yang mau begini? Engga ada yang mau maaaaaaah!!”

Aku udah kecanduan internet, aku udah gabisa lepas dari dunia semu itu. Harus bagaimana? Internet seolah kebutuhan pokok ku untuk sekarang, huhuhu.

Di cek lagi deh sama dokter yang dulu itu, saat ini aku duduk di kelas 2 SMK dan hasil membuktikan aku minus 2,7, sambil nangis juga waktu itu. Ditambah kek disindir gitu sama dokternya gara-gara beli kacamata kw, padahal aku beli itu kan biar ga ngerepotin mama. Aku malu minta uang terus sama mama.

Maaf mah, aku juga gamau ngerepotin mama sebenernya;’( Aku juga gamau mata aku itu minusnya menggede..

Sampe sekarang gue masih pake kacamata -2,7 ini. Sekarang aku kelas tiga SMK and you know what? Mata gue udah rabun lagi hihihi:’) Kenapa sih? Kenapa rabunnya bertambah terus tiap tahun? Kenapa ya Allah? Aku pengen sembuh! Aku pengen bisa ngeliat lagi tanpa alat bantu ini. Aku pengen normal lagi kayak dulu. Aku pengen kayak anak lain yang bisa lihat tulisan di papan tulis tanpa kacamata. Aku pengeeeeen:” Gimana biar mata aku sembuh lagi kayak pas waktu kecil? Huhuhu. Bersyukurlah engkau teman, yang matanya masih bagus. Jaga baik-baik mata kalian ya! Mohon doanya juga biar minus mata aku berkurang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM