5 Film Thailand yang Wajib Kamu Tonton



Thailand. Apa yang terlintas dalam pikiran saat mendengar negara yang satu ini? Bahasanya yang terdengar unik? Paras pria dan wanitanya yang begitu memikat kah? Atau bahkan produksi filmnya yang begitu menghibur? Bagi kalian yang mengagumi setiap sudut dari negara yang satu ini, tidak salah jika kalian tersesat untuk membaca artikel ini. Berikut akan dipaparkan 5 Film Thailand yang Wajib Kamu Tonton! Apa saja film-film tersebut? Sudahkah kalian menonton semua daftar film dibawah ini? Check this out! 

1. First Kiss 


Wah! Kalau dilihat dari judul, film ini sepertinya menceritakan asmara dua orang remaja, ya? Jangan salah! Film First Kiss yang diproduksi pada tahun 2012 ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang anak sekolahan bernama “Paramee” kepada seorang wanita yang sudah bekerja “Sa”. Pertemuan tidak terduganya di bus membuat sebuah alur cerita yang benar-benar keren. Akankah keduanya bersama? Sedangkan kedua tokoh utama ini sudah jelas terpaut perbedaan umur yang begitu jauh, loh! 

Berikut salah satu quote menarik dari film ini: 

“Seseorang memberitahuku, cinta itu seperti menunggu bus.
Bus yang datang bukanlah bus yang kau harapkan.
Dan saat bus yang kau harapkan datang,
akan ada hambatan yang menghalangimu menaikinya.” 


2. Crazy Little Thing Called Love (First Love) 



Siapa yang belum menonton film yang satu ini? Ah, benar-benar rugi, deh! Film yang diperankan oleh Mario Maurer ini berhasil membuat jutaan pasang mata terpikat pada lelaki ini. Mario Maurer yang berperan sebagai “Shone” menjadi lelaki impian “Nam”, gadis biasa saja, tidak berparas cantik dan kulitnya pun benar-benar hitam. Bagaimana usaha Nam mendekati Shone? Bisakah Nam menarik perhatian Shone dan mendapatkan tempat nomor satu dihatinya? Ataukah usahanya akan berakhir sia-sia? Tonton filmnya dijamin akan membuatmu terpikat, deh! Siapkan tisu juga, karena ada bagian yang bikin baper. 

“Siapapun kita Pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam." 
“Cinta bisa menangkan segalanya, khususya rasa takut.” 


3. Hello Stranger 



Film ini bercerita tentang dua orang asing yang tidak sengaja bertemu di salah satu bandara di Thailand. Keduanya memiliki tujuan yang sama, terbang untuk mendarat di Bandara Internasional Incheon di Seoul Korea. Tidak ada perkenalan yang terjadi diantara keduanya saat itu. Setelah beberapa hari di Korea, keduanya dipertemukan kembali dan melakukan beberapa hal gila bersama. Ah, keren bukan? Mendapatkan teman baru dan menghabiskan waktu bersama-sama, tanpa mengenal ‘nama’. Ya! Tidak saling kenal, bagaimana bisa? 


“Kau mungkin tak paham.
Tahun lalu aku pergi ke Korea Selatan.
Dan aku bertemu seorang gadis disana.
Kita bepergian bersama walau hanya beberapa hari.
Aku tak tahu namanya.
Kurasa ..
Aku jatuh cinta padanya.
Tapi dia berkata padaku
Mungkin perasaanku hanya ilusi.
Aku tak tahu,
Jika ini ilusi sementara, mengapa bertahan lama sekali
Setahun lebih.
Mengapa aku selalu merindukannya?” 


4. Make Me Shudder 



Bagi kalian yang menyukai genre horor karena merasa tertantang dengan berbagai kejutan yang mendebarkan dada, sangat dianjurkan menonton film ini. Film ini menceritakan sekumpulan remaja sok berani ingin mengungkap suatu misteri. Film ini sedikit menyeramkan, tapi akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal karena lucu melihat tingkah sekumpulan remaja sok berani tersebut. Asli, keren abis! Jangan lupa tonton Make me Shudder 2 dan 3 nya juga ya! 


5. Scared 



Jika keempat film diatas diperankan saat menjadi siswa, film ini justru diperankan saat masa-masa peralihan dari siswa menjadi mahasiswa. Ya! Masa orientasi sekolah. Selain MOS dilakukan dikampus, mahasiswa yang akan kuliah di universitas ini diprogramkan untuk memulai kuliah dengan pergi ke luar kota. Namun, sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Bus yang membawa calon mahasiswa ini mengalami kecelakaan saat melintasi jembatan tua! Film ini bergenre horor dan benar-benar memacu adrelinmu. Bagaimanakah cara mereka bertahan hidup? Akankah ada orang yang selamat? Dan apa penyebab semua ini terjadi? 

Komentar

Rajih Arraki' mengatakan…
Film Thailand ternyata keren-keren juga😂

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM