14 Januari 2019 - GUE KENAPA SIH?



Hwaaaa!!! Udah lama banget rasanya gua ga nulis. Entah mengapa rasanya ga mood banget buat nulis. Sampai partner gue dalam menulis marah-marahin gue di video ucapan selamat ulang tahun :3 wkwkwk (GUE ULTAH TANGGAL 9 JANUARI ANJER, lu ngucapin kagak? Wkwk) 

Oke gengs!
Gue bener-bener bingung dengan apa yang harus gue ceritakan :(
Judul udah ditulis, eh isi kontennya bikin gue bingung. Apa ya namanya, writer block!?
Gue juga akhir-akhir ini sering ngonsep untuk konten video, tapi suka males ngetake. Pas mau ngetake, ngulet bulu dulu, alias tidur-tiduran ga jelas sambil main hape.
Giliran sekali udah ngetake, eh gua merasa kurang sreg sama hasil videonya, sampai akhirnya gak gue edit dan gue upload. 

Mau ngerjain revisian proposal juga rasanya males banget :( kerjaan gue maunya main hape mulu, padahal gaada yang chat, eh ada sih, cuma lama kelamaan suka bosen gitu ditambah jenuh.
IHHHHH GUE NGAPASI? 

Tapi kalau dipikir-pikir gue ga males-males amat si, karena gue merasa main hape atau berselancarnya gue di dunia maya selalu ada faedahnya. Termasuk apa yang gue lakukan hari ini. YAITUUUUUUU gue baru aja daftar jadi Relawan Demokrasi Pemilu 2019!!!! 

Gue dapat info dari salah satu grup Relawan di WhatsApp btw, eh ditambah ternyata Instagram @idvolunteering beberapa kali ngepost untuk kota-kota yang berbeda. 

Lah anjir, apaan nih? Kata gue.
Ceritanya gue baca-baca terus sampai faham, lalu gue bertanya ke panitia, admin Instagram KPU Kabupaten Ciamis, baca-baca komentar orang dan nanya-nanya di komentar juga. (YASS, SEMUA DILAKUKAN LEWAT HAPE GUYS!)
Sampe akhirnya, I GOT IT! Gue bener-bener udah ngerti dengan segala persyaratan yang diperlukan, gue pun mulai merampungkan satu persatu persyaratan sampai lengkap. Ke Kantor Desa Sindangkasih minta surat keterangan terdaftar sebagai pemilih, ke Kantor Pos beli materai, ke Fotocopy an mengapdreuk foto dan print surat pernyataan. Lalu gue mengirimkan langsung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis. Ashiappp! 

Gue ga diem kan? Gue beraktivitas. Tapi gue selalu merasa tidak melakukan apa-apa. Gue merasa diri gue ini adalah pemalas. Begitupun dengan hari kemarin, dari pagi sampai pukul 10 gue tidur :( tapi pukul 12 gue pergi keluar buat bantuin teman ngerecord video Prank sampai ditegur satpam wkwk. Dari ashar sampai isya, gue ke rumah director YouTube Rewind Tasikmalaya buat ngambil flashdisk, sambil ngerjain project editan video walau kagak kelar karena disana kita ngobrolin satu masalah yang lumayan kompleks. Menjelang isya gue belum pulang, sampai akhirnya gue laper dan makan disana. Wkwk 

Isya pun gue belum pulang, karena dilanjut dengan mendatangi salah satu rumah Youtuber untuk menyelesaikan masalah yang gue bilang cukup kompleks tadi. 

Tiap hari gue beraktivitas, tapi gue merasa gue tidak beraktivitas. Kenapa ya? Gue aneh apa bagaimana? :( Atau gue kurang bersyukur? Gue kenapa si? 

Tulisan ini pun ditulis dengan kebingungan. Gue bingung untuk apa tulisan ini dibuat, yang jelas gue menulis untuk menjaga kekonsistenan gue dengan apa yang sudah gue sepakati. 

Bye! Semoga gue bisa mengembalikan segala mood baik untuk menyingkirkan segala kemalasan ini.
HUH!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM