5 CHANNEL YOUTUBE YANG SERING GUE PANTENGIN


Zaman sekarang ini, siapa yang tidak tahu Youtube? Kudetnya sangat keterlaluan deh :( kecuali orok mungkin ya, ya tau apa atuh orok mah soal dunia digital. Tolong jangan dilibatkan :( SKIP SKIP. 

Tadinya tulisan ini akan gue bikin artikel yang tingkat keseriusannya ‘lumayan serius’. Namun setelah mencoba mengetik, malah kesana-kemari gak karuan. Akhirnya gue memutuskan untuk menulis seperti curhatan biasanya, dengan gaya yang khas ala Icus. 

Nah, daripada banyak basa-basi, mari kita mulai saja dengan ucapan Bismillah bersama-sama. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. Blogsisuci.blogspot.com proudly presents 

5 CHANNEL YOUTUBE YANG SERING GUE PANTENGIN 


1. RICIS OFFICIAL 

Udah pada tau kan gaes kembaran gue yang satu ini? *ngaku-ngaku* Sebagai kembaran yang baik, tentu gue mensupport segala update-an video terbarunya dengan menonton di Youtube. Tak hanya itu, gue juga mengakui bahwa segala konten yang disuguhkan dalam Ricis Official ini sangat menarik, mulai dari prank, vlog liat rumah baru, mainin squishy sampai vlog nikahan yang bikin baper jadi pengen nikah :( Alasan lain gue sering mantengin channel yang satu ini karena menurut gue, doi adalah orang yang inspiratif, utamanya dalam istiqomah berhijab. Segala cerita kehidupan seorang Ria Ricis yang aktif, begitupun pendapatnya dalam menanggapi berbagai persoalan yang sedang hangat membuat gue terkagum-kagum dan kecanduan menonton video di channelnya. YA GITU WE LAH POKOKNYA! 

2. DEDDY CORBUZIER 

Berbeda dengan channel Ricis Official, channel yang satu ini lebih diisi dengan opini blak-blakan seorang om-om tak berambut, ia adalah Om Deddy Corbuzier. Gaya bicaranya yang tegas dan ototnya yang kekar membuat om yang satu ini terlihat berwibawa meskipun hanya memakai kaos dalaman (singlet) berwarna putih saja. Tak hanya itu, gaya beropini beliau pun sangatlah sesuai dengan orang-orang pintar pikirkan (termasuk gue). Semangat, kegigihan dan sikap konsistennya dalam membuat video harus menjadi tombak penyemangat generasi muda Bangsa Indonesia untuk berkarya dan berbagi hal bermanfaat untuk orang banyak. Kasarnya: YA MASA SIH LO PEMUDA KALAH SAMA OM OM?! 

3. BRENT RIVERA 


Nah, channel yang satu ini mungkin asing di beberapa netizen Indonesia, karena doi memang orang luar negeri. Youtuber yang lahir di California ini sangat gokil dan menghibur dengan banyolan khas bule. Doi lebih muda dari gue guys, sedih rasanya, gue ngefans pada berondong wkwk. Selain videonya yang akan membuat hidup lebih berwarna, video-video Brent Rivera bisa dijadikan sarana untuk belajar Bahasa Inggris. Mantul kan guys! Menyelam sambil minum air, ilmu dapet, hiburan apalagi. HEHE 

4. KIFLYF TV 


The most favourite one!! KIFLYF TV dibangun 3 orang lelaki ganteng: Kevin, Iyok dan Fano sebagai media yang memuat kehidupan mereka (makanya LYF=LIFE). Bukan channel horror, tapi selalu update konten horror yang sangat gue suka. Selain itu berisikan juga konten Prank diluar nalar manusia normal (wkwk), vlog, challenge dan musik. Namun sekarang KIFLYF hanya berdua yaitu Iyok dan Fano, Kevin memutuskan untuk berhenti karena memilih untuk fokus kuliah dan meniti karir di bidang yang berbeda. KIFLYF ini berasal dari Semarang, karena itu logat “ndes” akan ikut meramaikan dalam setiap menit video yang terupload. YUK AH MARI KITA GABUNG MENJADI KIFMEeEEEe!!!! 

5. ICUS CHANNEL 


Kalau yang ini belum terkenal. YAIYALAH, wong ini channel gue :( Tidak ada penjelasan juga ah buat channel yang satu ini, mampir dan liat aja sendiri deh. JANGAN LUPA LIKE, COMMENT AND SUBSCRIBE. Malah promosi. 



Yak guys, sekian tulisan gue malam ini. Semoga tulisan ini bermanfaat, khususnya buat diri gue sendiri. Wkwk CHERIOOOOOO!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM