NANGGUNG MALU SAMPE NANGIS-NANGIS

Pagi ini, gua baru aja selesai baca koran Tribun Jabar rubrik “Teenager” dengan judul “Malu Banget Diliatin dan Diketawain”. WAAHHH!!! Menarik, kan? Ngomong-ngomong soal hal paling yang memalukan pasti setiap orang juga pernah ngalamin dong, tentunya dengan berbagai cerita, latar, tokoh dan kejadian yang jelas berbeda.

By the way, gua ngerasa kalo gua ini banyak banget ya hal yang memalukannya? Apa cuma perasaan gua aja? Ya, berharap sih begitu. Siapa coba yang mau jadi orang yang malu-maluin?!

Oke, cerita aib pertama ini terjadi pas acara EDSA, salah satu organisasi Pendidikan Bahasa Inggris. Nama acaranya itu EAS atau singkatan dari English Art Show, dimana ini adalah hajatan paling besarnya anak Inggris, meriah banget! Keren banget! Ada lighting sampai panggung yang enak buat ajeb-ajeb. Kebayang gak? Ajeb-ajeb broooo!!! *disco* *lampu kerlap-kerlip* LUPAKAN! JANGAN JADI GILA, YA!

Saat itu bulan terakhir di tahun 2015, hari terakhir EAS. Hari itu juga gua masih jadi mahasiswa baru yang ngegemesin, imut dan manis (silakan muntah, muntah kereta sekalian lama berhentinya sampai keburu koit duluan sebelum ceritanya selesai). Oke balik lagi ke cerita. Hari terakhir itu temanya kerajaan. Gua memakai baju longdress panjang punya kakak gua (minjem) dengan flat shoes yang biasa aja. Gua lirik ke orang-orang disekitar gua, UNCH! Ada yang memakai rok selutut dengan sepatu high heelsnya, ada yang memakai gaun terbadai halilintar petir geledek sampai you know lah ya baju-baju yang jarang dipakai saat ngampus.





Kurang lebih seperti inilah penampilan dan style yang gua pake saat itu. Btw, itu bukan pacar gua, teman sekelas doang yang gua manfaatin HP iPhone-nya buat selfie, lagian kan gua jomblo, jomblo yang nunggu cinta dan kasih sayang dari kamuuuu *eaaaaaa (kesurupan).


TERLALU BERTELE-TELE NIH CERITA KAPAN SELESAINYA-_-
MAAF YA MAAF GUA AJA BINGUNG KENAPA KAYAK BEGINI hahaha :v



Disana ada teman gua namanya Kinkin, anak Kesehatan Masyarakat yang nonton acara itu. Tiba-tiba dia jalan menuju pintu keluar, gua spontan KEPO dan pengen nanyain “Mau kemana?” AH.. Pertanyaan sepele bukan? Gua kejar dia yang jalannya cepat banget, gua pun mempercepat langkah gua dan...
.

.

.

.

.

.

What happened?

.

.

.

.

Something embarrasing happens!

.

.

.

GUA KEPELESET

DI DEPAN ANAK-ANAK LAIN

ADA 5-7 ORANG YANG SEDANG DUDUK

DI KURSI

PERSIS DEPAN MEREKA BANGET GUE JATUH KEPELESET

.

.

.

Duniaku sungguh tak ada warnanya saat itu. Gelap. Gelap karena menanggung malu.

Reaksi mereka? Bukannya nolongin malah pada cengo. Gua sumpah disitu malu banget! Jatuh di tempat umum kayak gini, banyak orang, dan parahnya lagi ada mereka yang ngeliatin!

Mereka ketawa. Gue spontan disana juga ikut ketawa sambil nahan rasa malu. ANJIR KAN EMANG, KOK BEGO BANGET DAH GUE? KOK MALU-MALUIN BANGET DAH GUE? Mereka terus aja ketawa, kan gue kesel jadinya. Mana malu lagi, sakitnya sih ga seberapa, ini malunya itu loh? HUAAAAAAA RASANYA PENGEN NANGIS. KARENA GUA CENGENG, FINALLY GUA MALAH NANGIS JUGA DISANA.

Gua nangis sambil ketawa-ketawa terus gua sembunyi dibelakang mereka yang masih ngetawain gua.

“Ihhh maluuu ihhhh” sambil mukul-mukul cowok yang entahlah gua gak kenal ahahaaha

Sumpah, itu merupakan pengalaman gua yang paling memalukan. Memalukan banget. Orang-orang yang disana itu ada Yunita, Ulfa, Arif, Egi, Hanafi Rois dan Azul kalau gak salah. Hanya Yunita yang bener-bener gua kenal saat itu, sumpah! Gila banget dah tega! Gua bener-bener kesel dan malu parah. Usai kejadian itu pula gua jadi kenal Egi. Egi yang gua pukul-pukul gak jelas, sorry yaaaa. Gua lagi kumat.

Seminggu setelah itu, setiap gua ketemu Rois, dia pasti bilang:

“Awas jalannya, Cus. Jangan kepleset lagi, nanti nangis lagi” sambil nyengir.

ANJIR KAN YA?! AHAHAHA

Itulah dia pengalaman gua paling memalukan yang pernah gua alamin. Gimana cerita lo?

Eh, nggak sampai disini juga loh, EAS tahun 2016 ini juga ada cerita memalukan lagi dan lagi-lagi ada Hanafi Rois+Azul nya. Mau baca? Tar kapan-kapan aja ya, males gua wkwk

EAS. EAS. Ampun deh, gak ada habisnya cerita gua saat EAS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM