KALAU KANGEN BILANG, NANTI AKU PELUK

HALOOO!!!

Yeh, lama sekali rasanya gua gak nulis, terakhir gua nulis kayaknya nulis berita kebocoran sekre, itupun belum di publish duh, parah ya haha. Semua ini gara-gara uang, iya bener. Coba kalau gua punya uang banyak ya semua jadi gampang ya, bisa beli hape baru, beli apapun yang dimau, beli kuota, nraktir temen sampe beli mantan *eh*

Jangan ngomongin mantan deh, nanti baper *ngelap ingus*

Gak melulu disebabkan uang sih sebenarnya, faktor kemalasan lah penyebab utamanya. Bener?

Pada mau tau gak kegiatan gua selama 2 semester ini? Eh anyway, kenalin dulu gua nih, nama gua Suci Nurzannah Efendi, biasanya kawan-kawanan gua manggil dengan panggilan “Icus” yaaa taulah dibalik gitu namanya dari kata Suci (otak orangnya ga kebalik kok, kaleeem) haha. Baru-baru ini ada kawan yang bikin panggilan baru buat gua, “Suci Cita Ci”. NGGHHH???!!!! Emang Cita-citata?

Lupain deh ya, panggil aja Icus atau manggil bebeb juga boleh #eaaaa dasar jomblo :’v

Sekarang gua lagi tengkurap sambil ngetik ditemenin buku MCI. Baru aja gua selesai baca buku itu, btw bukunya dikasih stranger dari aplikasi anon. Bukunya bagus, makasih ya, dek wkwkwk.

Gua lagi libur semesteran sekarang, makanya ada waktu buat nulis. Duh, kangen juga rasanya tulisan dibaca sama kamu hehe. Kamunya kangen sama tulisan aku gak? Terus kangen sama yang nulis juga gak? Kalau kangen jangan dipendam, nanti makin kangen. Mending sini bilang aja, nanti aku peluk. BUSETDAH KENAPA TULISANNYA JADI KAYAK GINI?!

Yaudah, ini cuma pengantar gua mulai nulis lagi sih, gak ada penting-pentingnya kan emang? :’b Meskipun begitu, gua gak lupa mau ngucapin terima kasih, makasiiiiiiiih banget udah mau baca. It makes me that you care to me, you want to know about me and I am happy :p Sekarang gua mau makan dulu terus mau bahas kuliah. See you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM