DIARY JOMBLO NGENESSS

** Cinta itu tak harus memiliki? Bohong! Ini aku sakit ga bisa milikin dia ;( **

     Kebayang ga sih, lo suka sama orang, tapi dia nya malah jadian sama yang lain? Nyesek, ngenes, galau, iya kan? Kesannya tega amat, gua kira dia punya perasaan yang sama kayak gua. Ya kenyataannya? Nihil banget lah ya, nol besar. Lebih besar dari planet yupiter ada kali-_-



    Gua deket sama ini cowok hampir 5 bulan. Saat itu gua udah mulai merasa nyaman, bahkan gua merasa ga mau kehilangan dia. Tapi yossssh! Gua sama dia ga ada hubungan apa-apa. Hanya teman! Ya, teman tapi mesra. Eh teman biasa aja deh sebutnya. Dia itu jomblo ya. Gua tahu karena dia pernah bilang. Suatu saat. gua kepikiran pengen bilang perasaan gua yang selama ini ke dia, tapi yaaduh malu lah ya. Gua ini cewek. Dia itu cowok. Kenapa sih lo ga peka, kak? 



     Duh.. udah ya, nah disini gua bertekad aja jauhin dia, percuma deket terus juga, cuma bikin galau. Dia kadang-kadang nongol di mention twitter, gua tanggepin aja biasa. Tapi ga terlalu sering ya, karena gua sadar gua lagi ada pada tahap "Move On dari Gebetan". Badai-badai berlalu, angin-angin berhembus, waktu demi waktu, 2 bulan tepatnya gua udah jauh dari dia. Tahap "Move On dari Gebetan" gua GAGAL. Gua masih selalu kepikiran dia, kangen disms, kangen diperhatiin dan kangen dipanggil sayang sama dia-__- 

    Gua iseng aja tuh ngestalk Profile dia di Facebook, eh tau-taunya apa? Dia udah jadian sama cewek laiiiiiiiin! Fix waktu itu airmata gua langsung netes, rasanya ga rela, ga tega, gamau ngapa-ngapain pokoknya! YaAllah, gua kenapa? Ini yang namanya Cinta? Kok sakit banget? Katanya indah? Mblooo, saat ini juga gua suka kadang-kadang nangis gara-gara dia. Tega banget ya, gua kira lo punya perasaan yang sama woy!! Terus apa maksudnya dulu lo deket sama gua? Ngapain lo suka perhatian sama gua? Ngapain dulu lo bilang sayang sama gua? Udah ya, gua sakit hati banget. Gua benci lo, kak! Laaaaaaah..

     Makasih ya yang udah baca;") ini aku pengen curcol aja, aku sakit banget mendem perasaan ini terus. Padahal aku udah curhat sih ke temen semejaku, rida. Tapi tetep aja masih sakit. Yaaa sekarang sih aku lagi belajar ngelupain dia, aku udah remove facebooknya, unfollow twitternya juga udah;") Semoga aja cepet lupa. Bisabisabisaaaa. Haha:")

Komentar

Anonim mengatakan…
Yaampun ngena banget;')

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM