KETIKA PERSIB BANDUNG DATANG KE CIAMIS



“Ciyus? Miapa? Cumpah? Enelan? -__-“ Kata-kata yang demikian keluar dalam hati gue setelah gue tahu kalo bakalan ada Pemain Persib ke Ciamis, tempat tinggal gue. Yap! Gue seneng bukan keparat, bisa dibilang gue penggemar bola juga, yaa mungkin terbawa dan terombang-ambing oleh kegilaan keluarga gue yang tergila-gila sama bola. Mulai dari nyokap, bokap, kakak, ampe adik!

Sejak Persib ke Ciamis, banyak hal-hal baru yang gue dapetin! Apalagi waktu nonton Pertandingan di Stadion Galuh, adaw!! Seru banget, gue beli tiket 5. 2 di jual ke temen (jadi calo dah gue-_-). Perjalanan waktu ke stadion, ajib! Rame banget, di jalan tuh ya barengan sama Bobotoh, Viking sama Holigan Tasikmalaya. Seru banget pokoknya di jalan. Trus waktu mau masuk stadion, biru semua! Emang Persib Day waktu itu, trus nih ya dalem stadion juga bikin gue ngakak mulu gara-gara tingkah sang dirijen yang melucukan. Ha222 

Pertandingan berakhir dah 4-1 untuk Persib saat menjamu PSGC Ciamis. Pas pulang, hujan-hujannan. Pengalaman banget dah waktu itu pokoknya.




STALKING YANG MEMBUAHKAN HASIL

Belom puas dong liyat Persib di stadion doang? Ya bisa dibilang ga ada samting-samtingnya gitu yang bisa di pamerin ke temen? *eh apapulaniyak-.-
Okelah ya! Gue ini berbeda :D  Gue pengen ada sesuatu yang berkesan banget gitu. 

Dari saat itulah gue ancang-ancang ngatur-ngatur strategi buat bisa nyiptain sesuatu yang berkesan! Haha, oke tepatnya tanggal 18 Oktober 2012, gue sama kakak gue bela-belain nungguin para pemain persib keluar hotel yang mau menggelar TC (Training Center) /Latihan di stadion Galuh Ciamis. Gue tungguin aja tuh di hotelnya, dari jam 3. Nah udah jam setengah 4 itu pemain kaga keluar-keluar dari itu hotel, makin banyak tuh orang-orang yang nungguin para pemain, ada kali 30 orang lebih! Mulai dari anak SD ampe anak SMK sebelah juga ada. Trus ada tuh lakilaki yang nanyain ke satpamnya, trus si satpam bilang kaga ada TC hari ini. 

Yaelah, harapan gue mulai pupus dah buat ketemu para pemain--“ Tapi pas waktu itu juga, gue langsung aja niatin buat menstalking tuh hotel ya berharap aja ada pemain yang keluar, satuuuuu aja ! Eh udah ampe jam setengah 5 hasilnya tetep nihil, ga ada pemain yang mau keluar. Mereka cuma noong doang dari tu jendela, mulai dari dzumafo, Agung Pribadi, mereka cuma melirik sedikit tirai hotel itu untuk ngeliat para bobotoh, trus ditutup lagi, hzzz remuk banget ini perasaan. Trus ada tu anak SD masuk ke jalan kecil di sisi hotel bilang katanya ada kenji adachihara, gue ikutin aja, dan ternyata bener! Kenji lagi duduk aja kek restoran gitu, gaterlalu jelas, soalnya ga keliatan sama kaca hitam yang tampak pada gambar ini nah, di situ dah ada kenji, dan di atasnya itu mereka menoong.

Pas disitu kita berisik,trus satpamnya bilang jangan berisik katanya ganggu para pemain yang istirahat aja. Terus ada bapak-bapak petugas di situ juga yang bilang “Mau ngapain pada disini?”

Gak lama kemudian gue sama kaka gue mutusin aja buat balik ke rumah, percuma kayaknya lama lama menstalking itu hotel, helm udah dipasang di kepala, tinggal nyalain gas motor, tbtb aja gue pengen masuk lagi ke itu kawasan -,- nekat aja noh, dan terngeh di pintu itu ada tulisan “do not enter” -___- hajaar! Masuk aja gue sama kaka gue haha, tibatiba ada 3 orang yang keluar dari tu hotel, satu bapak-bapak, lalu kayak pelayan dan satu lagi.. kata kaka gue “Kayak Atep?”

Gue Tanya aja tuh bapak-bapak, dan ternyata beneran Ateeeeeep!!! Aaaa gue kejar aja tuh hahhaha yeyeye ternyata parah! ganteng banget tuh si atep :D gue pintain aja buat foto bareng lalala yeyyee 

Tapi sayang, fotonya cuma dapet 1 coz atepnya kek mau pergi buru-buru gt di jemput mobil. Gpplah, gue bersyukur banget, itu yang dapet kesempetan buat berfoto bareng atep tuh cuma gue+kaka gue sama aa mana dah yang tibatiba nyamber :D 

Itu deh pengalaman gue waktu menstalking hotel pemain persib, ga sia-sia bro!! Gue langsung pulang aja, di jalan gue ketawa-ketawa aja hihihi ini dia dah foto-foto sewaktu gue stalking di hotel =D ga lupa juga dong gue foto-foto sama mobilnya Persib Bandung ! Wkwkwk /=Dwk:Dhaha//

Ini deh keluarga saya =)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM