TIPS AGAR AWET PACARAN *1




      Postingan blog saya kali ini akan coba menghadirkan topik tips agar awet pacaran. Mungkin pacaran sudah tidak asing lagi bagi para kawula muda. Namun banyak diantara para kawula muda yang sering sekali putus nyambung dalam hubungannya. Nah kali ini saya akan coba berikan beberapa tips agar awet dalam berpacaran. Sebelum menginjak pada topik awet dalam berpacaran kamu sebaiknya tahu terlebih dahulu problem yang sering didapatkan dalam pacaran.
     Dikarenakan problem yang sering dialami dalam pacaran ini yang sering menyebabkan renggangnya hubungan pacaran.

* Ketika ada masalah dalam percintaan membuat semangat dan gairah hidup kita menurun. apabila ada salah satu pasangan di antara kita yang merasa bosen,jenuh,atau bete sama kita. atau pasangan yang terlalu acuh (kurang perhatian) dan menimbulkan percecokan.

* Beda pendapat juga akan memicu percecokan. seperti hal-hal kecil terlalu di berlebih-lebihkan. hal ini banyak menimpa pada anak muda (remaja)

* Perasaan bosen atau bete lebih sering muncul pada remaja dari pada dengan orang yang tergolong dewasa, ya mungkin karena faktor usia. remaja masih belum stabil mengatur emosinya, kendalikan emosi jika ingin awet pacaran.

* Jika menjalin hubunagn pasangan ada kala nya cemburuyang terkadang tidak jelas dan tidak beralasan. perasaan ingin memiliki pada pasangan membuat pemabtasan-pembatasan aktifitas atau mengatur atur apa yang dia ingin untuk selalu ada untuknya (posesif)

* Dari penyebab permasalahan-permasalahan kecil itu terjadi pertengkaran yang terjadi dalam waktu yang agak lama. masing-masing pasangan pun selalu menjaga rasa (gengsi) untuk saling berbaikan, merasa paling benar sendiri dan pasangan lah yang salah.

* Kasus ini membuat pasangan merasa sedih dan sakit hati. komikasi oun tidak brjalan denagn baik. terlalu mementingkan egonya masing2 dan menganggap dirinya lah yang paling benar.

* Emosi pun sudah tidak bisa di kendalikan dan membeberkan kesalahan masing-masing pasangan pun akan mengeluarkan kata-kata kasar dan menyakitkan bahkan sampai kekerasan fisik.akibat terlalu ego dan tidak ada yang mau mengalah.

* Jika hal tersebut terjad mungkin hubungan tidak akan berjalan lama 4-5 bulan sudah putus.jomblo lagi, baru aja pacaran langsung putus.

*dikutip dari
KUMPULAN CERITA CINTA | KATA BIJAK | PUISI | PANTUN | DAN CERITA LUCU    [ Fanpage on Facebook] and follow me on twitter @sucikrsma :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YEL-YEL PRAMUKA

TUGAS KEWIRAUSAHAAN

TIPS NGUBAH STATUS JOMBLO DALAM WAKTU 1 JAM